Rabu, 16 November 2011

nyate bersama laler

hahaha lo pasti beranggepan gue menuliskan judul posting gue ini makan di kerubungin laler.?  ‎( ˘ε ˘″) heeeh ga kebayang deh gimana jadinya. laler itu nama sebutan kelas gue. 3 tahun berturut turut kita sekelas, dan orang prangnya itu itujuga. shit pasti gue dah bosen, muak pengen muntah ( ‾▽‾)-σ• , dan gue tau kebusukan mereka. dari ngupil sembarangan sampe melorotin celana lain jenis. *ups
okedeh cyin ga usah bnayk cincong, lanjut ke topik kita. hem nyate nyate bersama laler. awalnya di sekolah kita ngadain acara idhul adha. dan yang gue heran, gue nyumbang tapi kenapa jadi pesta" ala santa begini. ckck yasudah dan itu gue sangat bersyukur banget dengan adaya acara tersebut gue bisa makan gratis tis tis dan kenyaang pastinya. ckckck
sebelumnya hari H-nya sih batak(ketua laler) nyuruh bawa peralatan ala kadaranya gitu deh. tapinya lo tau kan anak anak laler kaya gimana. males, banyak cakap, cacat, dan gue haran sampoe sekarang itu manusia" macam apa coba..(¬_¬)ノ*(>˛<)
lanjuut ke laptooop!! "diberitahuakan kepada seluruh siswa siswi smk analis kesehatan tunas medika diharapkan masuk jam 7 untuk melaksanakan apel terlebih dahulu'' baaaaah gue baru inget baju olahraga gue. baju olahraga gueeee kemana? gue panik, tiba tiba ada yang sms gue ''ka ni jessy baju olahraga kakak ada di aku, yah gimana dong ka, bsk pagi aku balkin, '' heeeeeh T.T untung aja. gue dah panik tingkat dewa cok!!, oke oke hari yang di tunggu tunggu telah datang, sumpah asli males banget gue ikut apel T.T dan sebenernya sih gue males banget ikut acara begituan. laler apatis banget. termasuk gue. ciakakak
gue pengen cabut tuh hari ini juga. tapi greeat !! freak banget si, gue dan pengikut laler ga boleh keluar. ish mau gaya apasih. heeh yasudahlah T.T dan akhirnya kita nyate nyate kita bakar bakar.. dan alhamdulillah gue kenyang  ‎( ˘ε ˘″)
senyuman mu menghanyutkan sampah di selokan ku
nusuk-nusuk???

0 comment:

Posting Komentar