Senin, 01 Agustus 2011

emosi tingkat kecamatan ..

hhaha ini cerita gue 2 bulan yg lalu..
beneran dah waktu itu emosi banget banget banget..
jadi gini cerita nya..
cekidot :D

sabaaar :(
ya allah . Beneran dah ni hari seneng bgt bikin gue emosi .
Dari pertama gue bangun sampe gue tidur lagi .

Begini ceritanya .
Kurang lebih jam 3 pagi gue di bangunin nyokap buat belajar di karenakan bsk gue msh ulangan . Tapi nya gue gag mau nd malah tidur lagi karena gue lgsg berfikir gue blajarnya di sekolah ajah biar masuk bljar ma anak" .
Okelah gue tidur lagi dengan pulas zZzzZzzZzzzzz .
Okeey waktu menujukan jam 07:30 . Bokap ngebangunin gue dan langsung marah" . Gue langsung kaget seketika. TARI BANGUN, MASUK JAM BERAPA KAMU, MAU SEKOLAH NGGAK SIH!! TADI KENAPA NGGAK BELAJAR PAGI , UDAH PINTER APA KAMU.
Ya allah. Udah kayak kesambet gledek. Sumpah gemeteran bgt gue. Deg degan. Kaget bgt .

Okelah gue bangun, blajar sebentar 10 menit nd lgsg nyiapain buku.
Waktu menunjukkan pukul 08:30
gue mandi . Dan gue masuk jam 09:45 . Bokap gue sepulang belanja . Langsung marah" . Ngerocos kaya cewe . Gue di marahin lagi. KAMU MASUK JAM BERAPA JAM SEGINI BELUM BERANGKAT , DABLEK BANGET SIH KAMU. Dan bla bla bla . -.-
Dstu gue bluman sarapan . Ya ampun :(
sarapan ny di bungkus buat di sekolah. Dah deh nyokap bokap gue berantem -.- .

Sesampai di sekolah .
09:00
ya allah , tambah emosi gue . Udah kunciran gag ada. Kepaksa pulpen gue di korbanin jadi pengikat rambut . Babi aer udh nyerocos mulu lagi suruh diiket rmbut gue . Haah GILA .
Gue kesana ituh dengan tujuan untuk remed klinik . Kata guru bersangkutan sih gt kemren blg.a .
Tapi apa?? Haduuh BULSYIT . Gue kesana kgak ngapain" . Remedial nya di tunda abis semua beres ulgan -.- . Gila emosi bgt .
Drpda gue bunuh diri , ngebut" di jalanan . Heeh mendgan gue ngenet .

pukul 11:15 at delta
gue ngenet menghilangkan kepenatan gue . Gue main 4 JAM . Waa gila !!!
Udah cowo gue gituh lagi. Gag ada kabar. Mesti gue yg sms duluan. Dasar onta gila :D .

Pukul 15:15
gue pulang ke rumah. Deeh gue pulang lgsg tidur . ZzZzZZ . Gue gag tau kalo ujan . Ya sudahlah gue di marahin abis"an ama bokap gue -.- gara" motor nya gag di masukin(biasanya kan nggak)
dah gtuh gue di marahin lagi dgn permasalahan lain -.- ade gue ketawa" di atas penderitaan gue . Tai emang Kampret .
ya allah . Astaghfirullah ..
Sabar sabar .

Waktu 21:00
gue udah gondok bgt ama cowo gue . Udah tau gue lagi ada masalah kya gini. Tp dia tng" gt. Udah gag ada kabarnya. Bilangnya . Maaf say hape qu ketinggalan di rumah temen -.- ya allah kalo gue gag sayang banget ma dia, udah gue putusin dr kemaren :( . Gue bete, gue minta tlp , tapi tggepan dia gt, lagi males ngmg. Ya allah cobaan apa lagi si. Ydah dah gue di tinggal tidur ma dia. Ahh kampret emang. Tapi gue SABAR SABAR SABAR...

0 comment:

Posting Komentar