Minggu, 15 Mei 2011

penat

penat?
Knp gue beri judul penat?
Yes i think .
Gue benar" penat .
Dan lo tau apa penat ?
Yees
penat sejenis puyer eh mksd gue puyeng atopun stres(ist gag jelas bgt gue yak)
Gue penat akan sekolah .
Gue penat gue pusing gue stress sekola gag berakhir" .
Otak gue seperti di penuhi vibrio yang sudah menumpuk nd meleleh bagaikan air tajin(hhaa :D ya allah jgn sampe dah . Amit amit . Lg pula vibrio kn g hidup di otak . Ckck )

Tapi inilah jalan gue memilih anal**
pelajaran segitu banyak nya .
Ulangan seabrek"
astojim ..
ya sih kata orang
dimana" susah dulu baru senang .

Tapi GUE GAG SANGGUP .
Lailahaillah .


Dikala gue sendiri, i dont know what i should do..
gue berfikir, andaikan gue masuk sm* 10*
gue bakal jadi apa??
Hhhaa
fikiran gue langsung tertuju ke sista" spg .
Ato gag , ngantri di siang hari dgn beratus" calon kerja pabrik di konggu** di depan gerbang smpe jalan raya bogo* , lepek , bau matahari ,
hhhaa

but i conscious .
Thanks god .
Thanks my parent
Thanks bude (bhasa inggrisnya apa yaa?? :D)
yg udah menyekolah kan gue disana
and buat cowo gue rifqi hasfi(onta gila)
thanks gag secara langsung gue dapet motivasi belajar dari lu.
Motivasi buat ngalahin kepintaran lu yonk (emm bisa gag yaa)
nd terakhir buat CD laler yang amat gue sayangi , thx kawan" laler dah bikin gue ketawa lepas dari kesedihan dan kepenatan gue.
gue amat sangat bersyukur sama ALLAH SWT yg telah menciptakan mereka .
Andaikan tak ada mereka .
Gue jadi apa?
Gembel ia . (mau dongs di gembelin .hha :D)

Sory all .
Bukan mksd gue untuk sombong ke kalian .
But gue bersyukur atas ini semua .
Yayaya meskipun sekolah gue baru didirikan, gedung seadanya, kelas seadanya and gue angkatan pertama .
Tapi gue sangat bersyukur !! :)
subhanallah .
Engkau sangat murah hati kepada ku :)

thanks all :D

0 comment:

Posting Komentar